Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pemain bintang Argentina, Lionel Messi mengirim sinyal ancaman untuk Manchester City menjelang laga kontra Barcelona Liga Champions pekan depan.

Messi Akan Tebar Ancaman Saat lawan Man City

Pemenang 5 kali penghargaan Ballon d’Or itu memang hanya menjadi pemain cadangan ketika melawan Deportivo La Coruna pada Sabtu lalu. Pelatih Luis Enrique kemudian memasukkan Messi di babak kedua menit ke-10.

Dia menggantikan Sergio Busquets dan di waktu yang tak lama pemain bintang Argentina itu menggiring bola dan memberikan umpan ke Neymar sekaligus mencetak gol yang ke-4 untuk Barcelona.

Enrique mengatakan, gol itu adalah persiapan yang matang untuk menghadapi tim asuhan Pep Guardiola yang akan datang pekan depan.

“Ini persiapan yang mantang untuk menjamu Man City pada Selasa depan, dengan hasil yang luar biasa yang kami lakukan saat ini,” kata Enrique.

Walaupun Barcelona memenangkan 4 pertandingan dalam laga Liga Champions, Enrigue masih mengakui kehebatan Guardiola melatih timnya.

“Ini cara yang tepat untuk mempersiapkan tim menghadapi pertandingan yang atraktif dari lawan kami yakni terus berlatih keras dan meningkatkan kemampuan,” kata Enrigue. Ia juga mengakui City saat ini menjadi tim yang menakutkan bagi semua klub di Eropa.