Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mesut Ozil telah memimpikan Arsenal bisa sampai juara dua gelaran besar ini sekaligus. Menariknya, kedua hajatan itu memang belum pernah ia rasakan dengan jersey kubu Meriam London.

Mesut Ozil lantas mengatakan bahwa dirinya akan mengusung target yang amat tinggi bersama Arsenal di musim kompetisi kali ini. Ia tak main-main dengan niat tersebut.

Mesut Ozil Mimpikan Arsenal Juara dua Gelaran Besar

Mantan pemain Real Madrid itu juga berharap The Gunners bisa meraih posisi yang lebih baik, usai musim lalu hanya finish di peringkat dua klasemen akhir Premier League, serta terpaut 10 angka dari Leicester City yang keluar sebagai juara.

Ozil juga menyebut bahwa ia juga penasaran banget untuk merasakan enaknya memenangkan Liga Champions, trofi yang belum pernah ia menangkan di sepanjang karirnya sebagai pemain profesional. Kesian banget ya?

>“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memainkan sepakbola yang sukses dan meraih banyak gelar juara,” tutur Ozil pada ESPN.

“Saya masih belum memenangkan Premier League atau Liga Champions,” pungkasnya dengan penuh harap.

Arsenal sendiri akan segera bermain melawan Liverpool di laga perdana mereka di Premier League akhir pekan ini. Kedua tim sama-sama masih dipusingkan oleh masalah cedera pemain untuk pertemuan tersebut.