Berita Olahraga Bola, UBOcash – Hull City sudah mengumumkan kehadiran Michael Hector dari Chelsea dengan berstatus pinjaman selama semusim mendatang.

Michael Hector Resmi Pindah Ke Hull City

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani musim kemarin di Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman. Sekarang dia bakal bergabung dengan Ola Aina, yang juga merupakan pemain Chelsea, di KCOM Stadium.

Hector adalah pemain yang bergabung dari Chelsea mengingat adanya hubungan kuat antara pelatih Hull City, Leonied Slutsky dengan kompatriotnya, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea.

“Saat saya mengetahui Hull City meminati saya, ini merupakan keputusan mudah,” ungkap bek tim nasional Jamaika tersebut.

“Ini adalah tantangan besar bagi saya untuk kembali ke Inggris sesudah semusim di Jerman dan berusaha membawa tim ini kembali ke Liga Utama Inggris.”

“Para pemain di sini sepertinya seperti kelompok yang besar dan mudah-mudahan saya dapat memainkan peran dalam membantu mereka dan tim menikmati sukses pada musim ini.”

Chelsea pun mengklaim Jamal Blackmann sudah memperpanjang kontraknya hingga 2021, penjaga gawang berumur 23 tahun tersebut pun bakal menjalani musim ini dengan berstatus pinjaman di Sheffield United.