Berita Olahraga Bola, UBOcash – Everton diyakini semakin dekat merealisasi keingingan mereka untuk mendatangkan Michael Keane dari Burnley dan bisa menyelesaikan kepindahan sang pemain dalam waktu dekat, demikian dilansir The Sun.

Michael Keane Segera Pindah Ke Everton

Everton pun berencana untuk membayar mahar senilai 25 juta pounds yang diinginkan Burnley untuk pemain Inggris, yang telah berencana pergi dari Turf Moor di bursa transfer musim panas ini.

Manajemen Burnley sendiri siap memagari pemain berusia 24 tahun itu dan beresiko kehilangannya secara cuma-cuma pada musim panas mendatang, akan tetapi dikabarkan perundingan telah memasuki tahap lanjut dan kesepakatan dapat terjadi dalam waktu dekat ini.

Pelatih Everton, Ronald Koeman, telah mengawali belanja di musim panas ini dengan memboyong Jordan Pickford (Sunderland) dan Davy Klaassen (Ajax Amsterdam).

Everton juga masih mengusahakan kepindahan Sandro Ramires dari Malaga.

Keane sebelumnya sudah sempat dihubungkan dengan rencana kembali membela Setan Merah MU, akan tetapi hal itu terpaksa batal sesudah pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk memboyong Victor Lindelof.

Liverpool dikabarkan juga berminat untuk memboyong mantan pemain akademi United itu.