Berita Olahraga Bola, UBOcash – AC Milan optimis Gianluigi Donnarumma bakal meneken perpanjangan kontrak anyar sesudah negosiasi antara kiper belia itu bersama keluarganya, sebagaimana kabar yang berhembus.

Milan Yakin Donnarumma Akan Sepakati Perpanjangan Kontrak

CEO Milan, Marco Fasone dan direktur olahraga, Massimo Mirabelli melakukan negosiasi serius dengan agen Mino dan Enzo Raiola beserta orang tua Donnarumma di Radisson Blu Hotel, Kamis (6/7) waktu setempat.

Awal pekan ini Fassone mengungkapkan tim “sangat dekat” menjalin kesepakatan dengan Donnarumma, yang kontraknya habis di musim panas 2018.

“Saya rasa bagian dari kesepaktan sang pemain dan keluarganya sudah dekat, satu lagi masih lebih rumit,” ungkap Fassone, mengarah pada permintaan Mino Raiola.

“Ini kesepakatan paket besar yang berhubungan dengan gaji, keuntungan, klausul, komisi, kemungkinan klausul pada penjualan sang pemain di masa depan.”

Perkembangan kontrak ini terjadi hanya tiga pekan sesudah Milan mengklaim kiper berusia 18 tahun itu menolak penawaran perpanjangan kontrak, tetapi pemain timnas Italia itu berubah pikiran mulai pekan lalu.