Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengungkapkan bahwa dirinya sekarang telah menjadikan Mino Raiolo sebagai agennya.

Mino Raiola Resmi Jadi Agen Marco Verratti

Dalam Instagram-nya, Verratti, yang mengikuti tur di Amerika Serikat bersama PSG, berterima kasih pada sang agen sebelumnya, Donato Di Campli, atas kerjanya sejauh ini. Dikatakannya, Raiola pun bertanggung jawabatas keputusan ini.

“Dengan ini, saya bisa langsung jelaskan bahwa seseorang yang bisa menjadi perwakilan dalam kepentingan saya adalah Mino Raiola. Saya ucapkan terima kasih pada Di Campli atas kerja yang sudah dilakukannya sejauh ini dan menghargainya dengan keputusan baru saya ini. Penghormatan saya tidak pernah berubah untuk dirinya,” ungkap Verratti di akun Instagramnya.

Pemain timnas Italia itu kerap dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun hingga sekarang dia tak bisa mengarahkan proses transfernya ke Barca.

Hal ini pun yang membuat Di Campli mengkritik Paris Saint-Germain dengan mengatakan, tim itu mempertahankan kliennya seperti seorang tahanan yang terjebak didalamnya.

Atas klaim mantan agennya itu, sontak Verratti bakal memohon maaf pada PSG bahwa perkataan itu bukan dari dirinya dan dia bakal senang jika memang harus tetap bertahan.

Akan tetapi dengan Verratti menggunakan jasa Raiola, membuat rumor karir sang pemain untuk bergabung dengan klub lain semakin besar. Raiola, sebagaimana diketahui, bisa dibilang acap berhasil merealisasikan transfer besar seperti saat Pogba dan Lukaku gabung Manchester United.

Raiola pun sempat menekan Gianluigi Donnarumma untuk pergi dari AC Milan sebelum sang pemain dan tim akhirnya menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak.

Adapun Marco Verratti masih menyisakan kontrak selama empat tahun hingga 2021 di Paris Saint-Germain.