Berita Wags Bola, UBOcash – Mirta Surjak, jurnalis Kroasia yang turut meliput Euro 2016, sukses membikin udara musim panas Piala Eropa semakin panas saja. Pasalnya, hot mom berusia 36 tahun ini memang punya wajah dan bodi aduhai. Alhasil pesona Mirta Surjak sepanjang gelaran Euro tahun ini tidak kalah dengan para WAGs yang bertebaran di ‘pelukan’ para pemain.

Mirta Surjak, Hot Mom Jurnalis Kroasia Ini Bikin Panas Euro 2016

Tidak terhitung para WAGs yang dibahas dalam Euro 2016 di Prancis. Mulai dari Viky Varga, kekasih Graziano Pelle hingga Chiara Biasi, pacar Simone Zaza. Belum lagi para wanita kontroversial yang bermunculan mengundang perhatian seperti Rike Roci dan Irid Oxa dari Albania. Sekarang ada satu lagi, yaitu jurnalis Hrvatska radiotelevizija (HRT), Mirta Surjak.

Perempuan yang sudah dikaruniai satu anak ini, memiliki wajah menawan, rambut pirang, dan tubuh indah. Wajar meski Mirta fokus untuk meliput Euro 2016, bagaimana pun kaum Adam terus meliriknya. Mirta sendiri sangat total untuk urusan sepakbola. Karena ia punya jargon, “Sepakbola bagaikan agama bagi saya, dan Hajduk (Split, klub Kroasia) adalah cinta pertama saya.”

Urusan klub luar negeri, Mirta Surjak adalah fans Barcelona. Namun ia bukan fans dari hari-hari belakangan. Ia sudah jatuh cinta kepada El Barca sejak Ronald Koeman tampil di era Dream Team Johan Cruyff pada 1989. Artinya, jika ditantang membahas sepakbola, pengetahuan Mirta Surjak sangat paten.

Sayang bagi para lelaki, Mirta Surjak sudah menikah. Suaminya Dovani Roso, 43 tahun, adalah mantan bintang internasional Kroasia. Namun, kita masih bisa menikmati foto-foto Mirta Surjak yang luar biasa berikut ini, termasuk dari akun instagramnya, tempat sang jurnalis lebih berani tampil buka-bukaan.