Berita Olahraga Bola, UBOcash – Dua bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick kemungkinan besar tidak akan tampil di final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton, Minggu 26 Februari 2017.

Mkhitaryan dan Carrick Absen di Piala Liga Inggris

Kedua pemain ini mendapat cedera ketika MU menghadapi Saint Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, 22 Februari 2017 lalu.

“Mkhitaryan mengalami cedera hamstring. Hal tersebut sangat mengecewakan. Dia adalah pemain besar untuk Manchester United di beberapa pekan ke belakang. Dia mungkin saja absen di laga final Piala Liga Inggris,” kata Scholes.

Bermain di Stade Geoffroy Guichard, MU sukses mengandaskan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Atas hasil tersebut MU sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 4-0.

Dilansir Dailystar, Mkhitaryan digantikan oleh Marcus Rashford di menit ke-25 dan Carrick ditarik keluar untuk digantikan dengan Bastian Schweinsteiger. Pasca laga kedua pemain ini dikabarkan mengalami cedera.

Legenda Setan Merah, Paul Scholes memberikan saran bagi MU untuk memainkan Marouane Fellaini dan Ander Herrera untuk menggantikan peran kedua pemain yang kemungkinan besar absen di laga kontra Southampton.

“Tidak ada alasan untuk mereka menggunakan sistem yang lain. Pola 4-2-3-1 menjadi andalan mereka selama ini,” lanjut dia.