Berita Wags, UBOcash – Lionel Messi ternyata tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo yang dikenal playboy. Seorang model Argentina mengaku berhubungan seks dengan superstar Barcelona itu. Tapi, ia kapok karena Messi bukan pejantan tangguh di ranjang.

Dilansir tabloid The Sun, model seksi pirang itu bernama Xoana Gonzalez. Dia mengakui Messi pesepakbola terbaik di planet bumi. Tapi, Messi tak lebih dari sampah di tempat tidur.

Model Pirang Ini Klaim Messi Loyo di Ranjang

Klaim itu tentu sangat mengejutkan pada suatu pesta. Xoana mengklaim kenal Messi pada 2011. Perkenalan itu kemudian berlanjut ke ranjang. Berbicara di televisi Peru, Xoana berkata: “Itu terjadi bertahun-tahun yang lalu. Sebenarnya ia masih sangat muda. Tapi, dia tahu apa yang dia lakukan, tidak kecil. Itu hal penting.”

“Petugas keamanan ketika itu bilang kepada saya, ada seseorang yang ingin kenalan. Saya penasaran untuk melihatnya dan ternyata dia idola saya: Messi,” kenangnya mengungkap tabir perkenalannya.

Menurutnya Messi seorang pengecut, karena ia mengirim pengawalnya untuk berkenalan. “Di sana saya melihat dia sangat pemalu. Kami berbicara tentang musik dan tidak ingat apakah dia bilang punya pacar atau jomblo. Setelah itu kami pergi ke apartemennya di Puerto Madero, Argentina. Di sanalah kami berhubungan intim.”

Tapi, ia akhirnya kecewa begitu tahu Messi terlalu pasif. Apalagi Messi ternyata juga pacaran dengan Antonella Roccuzzo. Betapa tidak, Messi telah menjebol ‘pertahanan’ Xoana yang paling hakiki.

“Messi mungkin pemain terbaik di dunia saat ini. Saya harap dia agresif. Tapi, pada satu titik, saya merasa sedang bercinta dengan mayat,” ujarnya.