Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sepakbola China semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan menurut Marca, salah satu klub besar China sudah mengajukan tawaran yang cukup gila kepada gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Modrid Tolak Tawaran Gila Dari China Demi Madrid

Karena kabarnya klub China tersebut rela menggaji pemain asal Kroasia itu sebesar 20 juta Euro pertahun atau setara 288 miliar Rupiah pertahun. Itu berarti Modric akan menerima upah sebesar 24 miliar Rupiah perbulan, tentu itu tawaran yang sangat fantastis. Tetapi Modric menolak tawaran tersebut demi bisa bertahan di Santiago Bernabeu.

Bahkan baru-baru ini mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut telah menandatangani perpanjang kontrak yang mengahuruskan ia tetap berada di Real Madrid sampai tahun 2020 mendatang.

Modric juga sudah mengungapkan keinginannya untuk pensiun di Real Madrid. Karena saat kontraknya selesai, dia sudah berusia 35 tahun, tentunya itu usia yang cukup tua untuk bermain sepak bola di level tertinggi Eropa.

Modric terus berkembang bersama Madrid dan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Hanya saja saat ini ia menderita cedera dan mengharuskannya absen dari lapangan hijau selama beberapa pekan mendatang.