Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Milan, Vincenzo Montella sebelumnya telah meminta maaf atas kelakuan anak-anak asuhnya yang ia anggap terlalu berlebihan. Ia juga sempat mencegah penyerangnya, Carlos Bacca berkonfrontasi dengan wasit Davide Massa.

Montella Minta Maaf atas Kelakuan Pemain AC Milan

“Kami meninggalkan lapangan setelah pertandingan dan saya minta maaf atas kemarahan yang terjadi. Saya harap insiden itu dapat dipahami bahwa banyak tensi yang terjadi. Sebagian pemain saya menangis di ruang ganti, tetapi mereka perlu tegar,” kata Montella, kepada RaiSport.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa Carlos Bacca harus siap-siap menerima sanksi atas perlakukan agresif yang ditunjukkannya kepada wasit.

Adapun dengan kekalahan tersebut, Milan gagal mendekati zona Liga Eropa. Poin mereka tetap 50 dari 28 pertandingan dan mereka terancam semakin tertinggal dari para pesaingnya, seperti Inter Milan, Atalanta, dan Lazio.

Sedangkan bagi Juventus, kemenangan semakin mendekatkan mereka ke podium juara. Dengan poin 70, kini mereka unggul 11 poin dari AS Roma untuk sementara.