Berita Olahraga Bola, UBOcash – AC Milan boleh saja menderita kekalahn 3-1 oleh Borussia Dortmund dalam pertandingan pembuka di International Champions Cup, akan tetapi pelatih Vincenzo Montella tetap merasa senang dengan performa timnya.

Montella Tetap Senang Meski Milan Kalah Dari Dortmund

Usai meraih kemenangan 4-0 atas Lugano dalam laga pertama pramusim, AC Milan tidak kuasa menghentikan Borussia Dortmund melalui gol Nuri Sahin dan brace dari Pierre-Emerick Aubameyang di Guangzhou.

Pemain baru seperti Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Fabio Borini dan Franck Kessie bermain, namun AC Milan gagal menampilkan permainan memuaskan dalam laga itu. Meskipun begitu, Montella mengaku puas dengan usaha timnya di tengah kondisi sulit di Tiongkok.

“Kita tak bisa mengetahui hasil,” ungkap Vincenzo Montella. “Saya melihat sebuah tim dengan karakter. Terdapat sejumlah hal yang harus kami kerjakan, namun moral ini selalu sama.”

“Kami menderita di beberapa waktu, namun kami bereaksi dan pemain muda pun berusaha dengan baik.”

“Secara keseluruhan saya melihat sebuah tim yang begitu percaya diri dengan sesuatu hal yang mereka lakukan. Kami kehilangan sejulah pemain, maka saya melihat potensi besar untuk peningkatan.”