Berita Olahraga Bola, UBOcash – Alvaro Morata mengaku begitu senang bisa pindah ke tim selevel Chelsea. Dia pun langsung mengusung target, siap mencetak banyakgol di tim anyarnya ini.

Morata Langsung Usung Target Bersama Chelsea

Pemain timnas Spanyol itu merampungkan proses transfer dari Real Madrid ke Chelsea dengan tebusan senilai 70 juta pounds. Morata menjalin kesepaktan kontrak hingga 2022 mendatang.

“Saya begitu senang bisa ada di sini,” ungkap Morata di situs resmi Chelsea.

“Ini memang merupakan perasaan yang sangat hebat, bisa menjadi bagian dari tim besar. Saya tidak sabar untuk berusaha keras, mencetak banyak gol sekaligus coba memenangi banyak titel sebisa mungkin.”

Sementara itu, Michael Emanelo selaku direktur teknik Chelsea memiliki ekspektasi cukup besar kepada Morata. Baginya, sosok mantan pemain Juventus itu bisa memberi sesuatu yang berbeda bagi Chelsea.

“Kami percaya, dia bisa memberikan pengaruh besar bagi Chelsea dan kami tidak sabar melihat aksinya,” ungkap Emanelo.

“Alvaro pun sudah membuktikan kelasnya di level tertinggi dan kualitasnya bakal menjadi aset besar bagi pelatih Antonio Conte dan skuad Chelsea keseluruhan.”

Pelatih Antonio Conte pun tak ketingalan mengungkapkan perasaan senangnya bisa mengamankan servis MOrata. Walaupun sebelumnya menargetkan Romelu Lukaku, yang memilih untuk pindah ke Manchester United, bagi pelatih asal Italia itu, Morata menjadi alternatif yang sangat bagus.

“Pastinya, saya rasa ini merupakan transfer bagus bagi kami. Dia masih muda, namun sudah berpengalaman. Dia sempat membela Juventus dan Real Madrid,” imbuhnya.