Berita Olahraga Bola, UBOcash – Jose Mourinho sempat menciptakan ketetapan yg berani & kontroversial dikala membesut Real Madrid kepada 2010-13. Dirinya mencoret ikon Madrid, Iker Casillas dari posisi penjaga gawang penting. Factor yg sama akan dilakukannya pula di Manchester United.

Menurut info yg dilansir Sport, The Istimewa One akan menggusur kapten Manchester United, Wayne Rooney dari skuad inti Setan Merah. Bomber merangkap kapten Timnas Inggris tersebut dinilai telah menurun penampilannya belakangan ini.

Mourinho Akan Buat Nasib Rooney Seburuk Nasib Casillas

Tetapi, konsep Mourinho menyingkirkan Rooney dijamin tidak mau mendapati tentangan dari supporter Manchester United sama seperti halnya waktu dirinya menggusur Iker Casillas kepada periode terakhirnya di Real Madrid.

Di Madrid, Mourinho memperoleh kecaman dari mana-mana ketika beliau menyingkirkan Casillas. Para supporter Madrid tidak lagi menyukainya. Kecaman pun datang dari pemain-pemain Madrid original Spanyol. Amat beralasan publik Madrid beram sebab Casillas berstatus juga sebagai legenda club, usai dua dekade mendapatkan tidak sedikit trofi di Bernabeu.

Apakah pertentangan mirip serta dapat dihadapi Mou terkait pencoretan Rooney dari skuad inti MU? Tidak Sedikit pihak menyampaikan bahwa keputusannya tak mau mendapati perlawanan.

Rooney tetap disoroti oleh beraneka ragam pihak sebab penampilannya yg menurun drastis di periode ini. Itu dapat dipandang dikala MU dikalahkan Watford 1-3 Pekan (18/9). Pemain 30 thn itu tak menciptakan satu juga kesempatan, melepaskan umpan terobosan, & cuma melepas satu tekel sepanjang laga.

Keadaan itu dikuatkan pulah hasil polling yg digelar oleh para pendukung di forum Red Cafe belum lama ini. Terungkap bahwa 95,8 prosen fans yakin Rooney sekarang ini tidak sanggup lagi main di level unggul.