Berita Olahraga Bola, UBOcash – Diracik Jose Mourinho, Manchester United masih oleng. Hanya awal-awal saja menggebrak. Dari sembila laga Liga Primer Inggris, Setan Merah hanya mengemas 14 poin, hasil dari empat kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

MU Dinilai Tak Bisa Juara Liga Primer Inggris

Tamparan empat gol tanpa balas dari Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan lalu makin memburuk kondisi MU. Kini MU ada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris, dengan jarak enam poin dari dua tim teratas klasemen Liga Inggris, Manchester City dan Arsenal.

Eks pemain Barcelona, Xavi Hernandez, menyarankan agar ekspektasi MU menjuarai Liga Inggris diturunkan. Dia menyebut ajang Piala Liga Inggris menjadi target realistis untuk Setan Merah. MU akan menghadapi The Citizens di pertandingan Piala Liga, Kamis (27/10) dini hari WIB.

“Kompetisi domestik seharusnya berarti segalanya untuk United dan Mourinho di musim ini,” kata Xavi seperti dituturkan kepada Mirror.

“Saya tak berpikir bahwa mereka bisa memenangi Premier League. Kompetisi ini merupakan harapan mereka untuk meraih trofi.”

“Sekali lagi Mourinho bisa mendapatkan kesempatan di bursa transfer yang lain, mungkin mereka akan siap. Tapi, untuk hari ini mereka harus mengamankan posisi ke Liga Champions –posisi itulah yang bisa digapai United,” imbuhnya.