Berita Olahraga Bola, UBOcash – Napoli siap bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan servis Jeremy Toljan dari TSG Hoffenheim. Bintang muda timnas Jerman tersebut bermain impresif di Euro U-21 dan mulai menarik perhatian sejumlah tim top.

Napoli dan Chelsea Rebutan Gaet Jeremy Toljan

Dilansir Bild, pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah melayangkan penawaran untuk Toljan. Adapun Napoli menyusul pergerakan Chelsea dan coba mendatangkan Toljan di musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu mempunyai posisi natural sebagai bek kiri, namun bisa tampil di sisi kanan atau tengah. Kinerjanya bersama Euro U-21 juga menuai decak kagum, seiring dirinya membawa timnas Jerman keluar sebagai juara.

Kontrak Toljan bakal habis pada musim panas tahun depan. Meskipun mencatat 20 pertandingan di Liga Jerman musim kemarin, belum ada penawaran kontrak dari Hoffenheim.

Dalam persaingan ini, Napoli disebut sebagai tim terdepan. Skuad asuh Maurizio Sarri tersebut sudah menghubungi Toljan pada musim panas kemarin. Toljan sendiri disinyalir akan tepat dengan skema 4-3-3 Sarri yang memanfaatkan peran full-back.