Berita Olahraga Bola, UBOcash – Marek Hamsik memastikan komitmennya untuk tetap memperkuat Napoli. Ini setelah Hamsik sepakat dengan kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Il Partenopei.

Masa depan Hamsik sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub besar padanya. Napoli sebagai klub pemilik tentu was-was sang kapten bakal pergi mengikuti jejak Gonzalo Higuain.

Pasalnya Higuain baru saja pindah ke Juventus dengan banderol 90 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia ketiga setelah Gareth Bale dan Cristano Ronaldo.

Napoli Perpanjang Kontrak Marek Hamsik

Apalagi kontrak Hamsik akan tersisa dua tahun lagi dan dia bisa saja pergi musim panas ini atau tahun depan jika Napoli tak ingin kehilangannya secara cuma-cuma.

Akhirnya Napoli bisa bernapas lega setelah Hamsik sepakat menandatangani kontrak baru yang akan memagarinya hingga 2020.

“SSC Napoli dengan senang hati mengumumkan pembaruan kontrak Marek Hamsik sampai 2020,” demikian bunyi pernyataan Napoli yang dilansir Soccerway.

Hamsik sendiri sudah memperkuat Napoli sejak 2007 usai dibeli dari Brescia. Pemain asal Slovakia itu tampil lebih dari 400 pertandingan dengan torehan 98 gol. Dua gelar Coppa Italia adalah persembahan terbaiknya untuk Napoli.

Saya senang dengan pilihan saya, saya cuma berpikir soal Napoli. Tim ini adalah tim yang memainkan sepakbola menyerang dan digabungkan untuk memenangi sesuatu. Mari lihat ke depan,” ungkap Hamsik.