Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juventus berpotensi besar untuk memboyong Nemanja Matic di bursa transfer musim panas ini, dengan sang pemain tidak turut serta dalam rombongan tim tur pramusim Chelsea.

Nemanja Matic Kemungkinan Besar Pindah Ke Juventus

Nemanja Matic akan bersama Diego Costa yang mendapat izin untuk mencari tim anyar, di sela-sela persiapan Chelsea yang bakal mengarungi pramusim di Tiongkok dan Singapura.

Sejatinya tidak hanya Juventus yang berminat pada Matic. Dua tim yang lain, Manchester United dan Inter Milan pun kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Serbia itu.

Namun, transfer ke Manchester United sepertinya akan sulit terealisasi mengingat Chelsea tidak ingin melepasnya ke tim rival di Premier League, selain faktor dendam karena target mereka, Romelu Lukaku telah dibajak.

Sementara Inter Milan, mereka bisa dibilang kurang aktif di pasar transfer musim panas ini mengingat mempunyai tuntutan untuk memenuhi aturan Financial Fair Play.

Kondisi itu menyisakan Juventus sebagai ungguan mengaet pemain berusia 28 tahun itu, yang dilasnir The Telegraph akan dilego jika terdapat penawaran minimal senilai 40 juta pounds.

Matic disinyalir memang ingin pergi dari Chelsea walaupun baru berhasil menjuarai Liga Utama Inggris 2016/2017 dan bahkan sepekan terakhir menjalani latihan secara terpisah dengan rekan satu timnya.