Berita Olahraga Bola, UBOcash – Gary Neville meminta Manchester United menjuarai Liga Utama Inggris 2017/2018.

Neville Meminta MU Juara Liga Utama Inggris 2018

Sebagaimana telah diketahui, Manchester United sudah puasa gelar sejak musim 2012/2013, dengan gelar terakhir diraih saat masih dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Sesudah periode Ferguson, Manchester United malah mengalami penurunan tetapi disana tak ada alasan untuk menurunkan harapan menjadi juara, dan Neville mengaku Setan Merah MU sekarang berpotensi juara usai pelatih Jose Mourinho merombak tim.

Neville mengaku: “Anda tak bisa menurunkan harapan mengingat mereka tak memenangi gelar liga sepanjang beberapa tahun. Mereka harus juara Liga Inggris 2018. Kali ini Jose Mourinho harus juara,” ungkap Neville dilansir Sky Sports.

“Pembelian telah dilakukan, harapan personalnya dan apa yang diraihnya selalu gelar, maka saya bakal mengatakan bahwa pendekatan MU musim ini merupakan untuk menjadi juara liga.

“Saya rasa saat ini tak cukup bagus untuk mengatakan ‘mereka bakal kembali ke empat besar’. Itu bukanlah hasrat saat Anda sudah menghabiskan banyak dana dan melihat para pemain yang saat ini dimiliki Mourinho,” tambah Neville.

Untuk sementara, Manchester United menguasai puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris usai mengalahkan West Ham United secara telak dengan skor 4-0 pada pertandingan pembuka Liga Utama Inggris 2017/2018, Minggu (13/8) malam WIB.