Berita Olahraga Bola, UBOcash – Neymar begitu mendukun keinginan Barcelona untuk mendatangkan teman sekaligus koleganya, Paulinho, di musim panas ini.

Neymar Berharap Paulinho Pindah Ke Barca

Paulinho telah menarik minat Barcelona mengingat kinerja cemerlangnya di Liga Super Tiongkok bersama Guaangzhou Evergrande. Barca telah memberikan penawaran sebesar 20 juta euro pada awal pekan ini, tetapi Guangzhou menolaknya sekaligus menegaskan tak ingin melego Paulinho.

Kemungkinan transfer Paulinho ke Camp Nou ini menimbulkan perselisihan. Para peragu mempertanyakan tingkat permainan sang pemain, karena dia hanya mampu bersinar di Tiongkok sekaligus sempat mengalami kegagalana bersama Tottenham Hotspur di Inggris.

Akan tetapi bagi Neymar, Paulinho merupakan sosok yang patut digaet Barcelona. “Saya berharap Paulinho pindah ke Barcelona,” ungkap Neymar dilansir Sport, Sabtu (8/7).

“Dia merupakan teman saya dan sosok pemain hebat. Semua orang di sini bakal menyambutnya dengan hangat. Dia memiliki banyak kualitas. Semua orang sudah melihat apa yang bisa dilakukannya bagi timnas [Brasil],” imbuhnya.

Dalam 1-2 tahun belakangan, grafik permainan Paulinho memang mengalami perkembangan, termasuk rajin mencetak gol. Pemain berusia 28 tahun itu mampu mencetak 15 gol dalam 58 pertandingan CSL bersama Guangzhou sekaligus mencetak 4 gol dari 7 laga kuaifikasi Piala Dunia 2018 di timnas Brasil.