Berita Olahraga Bola, UBOcash – Neymar mengaku akan senang menyambut kehadiran Lucas Lima yang merupakan mantan rekan satu timnya saat masih membela Santos, jika pindah ke Barcelona.

Neymar Siap Sambut Hangat Lucas Lima di Barcelona

Kontrak Lucas di Santos bakal habis pada akhir tahun ini dan disinyalir bakal menjalin kesepakatan prakontrak dengan Barca pada bulan Juli nanti sebelum bergabung pada awal tahun mendatang.

Santos masih berharap untuk bisa memperoleh mahar dari penjualan Lucas Lima, akan tetapi dengan cara apa pun, Neymar mengaku bahwa dia bakal siap menyambutnya di Barcelona.

“Dia adalah teman terbaik di sepakbola dan saya berharap dirinya bergabung ke Barcelona,” ungkap Neymar sebagaimana dilaporkan Globo Esporte. “Saya berharap segalanya berlangsung lancar, kami bakal menyambutnya dengan hangat.”

Beberapa kabar di Brasil mengatakan bahwa Barca berminat mengaet Lucas Lima karena perminataan khusus dari Neymar, namun berita itu langsung ditepis sang bintang.

“Terdapat banyak rumor yang berhembus di luar sana. Saya hanya ingin itu terjadi. Jika saya memang menyarankannya maka dia sudah pasti diboyong,” imbuhnya sembari bercanda.

Adapun ayah Neymar yang bekerja untuk Khoddor Soccer selaku badan agen yang menaungi Lucas Lima mengatakan sejauh ini belum mendapat proposal penawaran dari Barca.

“Kami bakal berusaha sebaik mungkin untuk membantu Lucas mendapatkan yang terbaik, namun sejauh ini proposal yang kami punyai adalah dari Santos,” ungkap sang ayah.