Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manchester City akan menghadapi lawan berat, Barcelona, di lanjutan Liga Champions Grup C, Kamis dini hari WIB, 20 Oktober 2016. Jelang laga tersebut, penyerang ManCity, Nolito, buka suara.

Nolito Antusias Jelang Melawan Barcelona

Dari komposisi pemain, Barcelona dianggap menjadi pemenang di pertandingan ini. Tak hanya itu, Barca mempunyai catatan positif di lima laga terakhir yang mempertemukan kedua tim.

Tercatat, Barca meraih 4 kemenangan, sedangkan The Citizen hanya meraih 1 kali kemenangan. Walau begitu, Nolito tidak takut. Dia percaya kalau skuat ManCity mampu pulang dengan bawa poin penuh.

“Mereka memang kuat, tapi kami perlu melakukan usaha terbaik yang kami bisa. Kami perlu menghargai lawan. Sejujurnya, saya tidak takut melawan tim manapun,” kata Nolito.

“Tentu saja mereka adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini. Jadi saya memiliki kesempatan untuk meraih 3 poin penuh,” lanjut dia.

Sebelumnya, ManCity hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Everton di pekan 8 Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016.

Walau gagal meraih poin penuh, The Citizens masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 19 poin dari 8 laga yang dikoleksi.