Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sevilla mendatangkan Nolito dari Manchester City dengan kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Nolito Resmi Pindah Ke Sevilla

Kesepakatan antara kedua klub itu soal kepindahan Nolito sudah terjalin sejak Sabtu (15/7) malam dan sesudah melakukan tes kesehatan keesokan harinya, pemain asal Spanyol tersebut telah merampungkan kepindahannya ke Liga Spanyol.

Kepindahan Nolito kabarnya menghabiskan dana senilai 9 juta euro, sesudah Manchester City mendatangkannya dengan biaya transfer 18 juta euro tahun kemarin.

Pemain berusia 30 tahun itu sejatinya masih menyisakan tiga tahun kontrak bersama Manchester City, namun pada Mei lalu mengaku “sangat ingin kembali ke Spanyol.”

“Saya berharap bisa pergi, entah dengan status pinjaman, secara permanen atau apa pun. Saya mempunyai sejumlah pilihan klub untuk bergabung,” kata Nolito.

Sevilla cukup sibuk pada musim panas ini di sela-sela persiapan mereka tampil di putaran play-off Liga Champions. Hingga sekarang mereka telah membeli Muriel, Banega, Pizarro dan Corchia, sedangkan Vitolo, Rami danIborra telah meninggalkan klub.

Sevilla juga mengungkapkn minat mereka untuk mendatangkan kembali Jesus Navas, yang kontraknya telah habis di Manchester City, sedangkan Stevan Jovetic diyakini pergi.