Berita Olahraga Bola, UBOcash – Olivier Giroud mengungkapkan hasratnya untuk tetap bertahan bersama Arsenal sekaligus membantah rumor transfernya di bursa transfer musim panas ini.

Olivier Giroud Siap Bertahan di Arsenal

Giroud baru saja melewati masa-masa sulit pada musim kemarin sesudah hanya bermain dalam 17 pertandingan sebagai starter di seluruh ajang meskipun tetap berkontribusi cukup besar berkat 16 golnya. Masalah cedera dan selalu diandalkannya Sanchez sebagai striker tengah menjadi alasan Giroud jarang bermain.

Di saat bersamaan, Arsenal kabarnya tengah mengusahakan kehadiran penyerang baru, seperti Alexandre Lacazette dan Kylian Mbappe. Kondisi ini tentu tak ideal bagi Giroud alhasil rumor transfernya selalu berhembus kencang. Beberapa tim seperti West Ham, Everton dan Olympique Lyon siap menampungnya, akan tetapi Giroud menegaskan tidak akan pergi dari Arsenal.

“Saya sudah memenangkan beberapa gelar dalam karir saya, namun ada hal lain yang lebih krusial. Dan itu adalah saat semur orang melihat saya sebagai seorang prajurit loyal di lapangan, yang selalu menampilkan yang terbaik bagi tim,” ungkap Giroud di situs resmi Arsenal, Selasa (4/7).

“Itulah kenapa saya ingin meneruskan perjalanan karir saya bersama Arsenal dan saya ingin selalu melakukan yang terbaik. Saya yakin bisa memenangkan lebih banyak gelar di sini. Saya termotivasi.” imbuh penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Giroud sejauh ini masih menyisakan tiga tahun kontrak lagi bersama Arsenal sesudah menjalin perpanjangan kontrak pada musim dingin lalu.