Berita Olahraga Bola, UBOcash -Klub asal Skotlandia, Celtic, sudah sukses mendatangkan Olivier Ntcham dari Manchester City dengan kesepakatan kontrak berdurasi empat musim.

Olivier Ntcham Resmi Pindah Ke Celtic

Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah membela timnas Prancis di setiap leve usia dari U-16 sampai U-21, dia pindah ke akademi City dari Le Havre pada tahun 2012.

Olivier menjalani dua tahun terakhir bersama Genoa sebagai pemain pinjaman, dia mencatat 3 gol dari 37 laga di kompetisi Serie A.

Dia belum pernah bermain membela tim senior Manchester City dan saat ini sudah resmi pindah ke Celtic untuk membantu tim Skotlandia tersebut mempertahankan gelar juara liga.

“Saya merasa senang ada di Celtic dan saya ingin memenangi segalanya mengingat sebelumnya saya belum pernah memenangi satu pun,” ungkap Ntcham.

“Saya begitu menantikan pertandingan derby [melawan Rangers] dan tampil di kompetisi Liga Champions. Saya ingat mereka sempat menang atas Barcelona lima tahun silam di babak penyisihan grup. Tak semua tim bisa tampil di kompetisi itu, maka saya begitu senang memiliki peluang tampil di Celtic.”

“Celtic merupakan tantangan anyar bagi saya. Genoa merupakan tim bagus, saya mengetahui mereka takkan menjadi juara Serie A mengingat mereka bukanlah tim top seperti Juve, namun Celtic merupakan klub raksasa di Skotlandia.”