Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pemain asal Brasil, Otavio Dutra, mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persebaya lagi untuk tampil di kompetisi Liga 1 musim depan. Karena, peluang itu yang selalu dinantikannya selama ini. Mengingat Persebaya merupakan tim yang membuka pintu baginya dalam berkarir di Indonesia.

Otavio Dutra Senang Bisa Gabung Persebaya Lagi

“Saya begitu senang bisa kembali ke rumah saya. Persebaya yang buka pintu pada saya di Indonesia saat datang di Indonesia. Saya saat ini memiliki nama di Indonesia mengingat saya mulai dari Persebaya,” kata Dutra, Sabtu (6/1).

Ada beberapa alasan yang membuat dirinya memutuskan untuk kembali membela Persebaya. Selain mengingat ingin dekat dengan keluarga yang sudah tujuh tahun tinggal di Kota Pahlawan. Dia pun kagum dengan support Bonek Mania serta dukungan manajemen dan tim pelatih yang sangat hebat.

“Sejatinya saya sudah ingin kembali hanya menanti Persebaya kembali ke Liga 1 mengingat Persebaya yang buka pintu pada saya di Indonesia. Dan saat saya tampil di Persebaya dulu, saya senang,” jelas Dutra.

“Support Bonek Mania yang sangat hebat, pelatih yang sudah pernah kerja bersama, saya suka kepemimpinan dia di lapangan dan di luar juga, serta manager dan Presiden yang sangat hebat,” imbuhnya.

“Makan saya begitu senang bisa di sini, saya berterima kasih pada Tuhan dan semua teman-teman yang selalu berdoa agar saya kembali lagi,” jelasnya.

Dia juga berniat membawa tim kebanggaan Kota Pahlawan ke papan atas dan dia berkomitmen bakal berjuang dengan keras bersama rekan satu timnya demi merealisasikan target itu.