Berita Olahraga Bola, UBOcash – Michael Owen dengan yakin menilai bahwa sosok Lingard jauh lebih hebat daripada Mkhitaryan. penilaian itu disampaikan jelang pertandingan berikutnya.

Michael Owen lantas percaya gol yang dibuat Jesse Lingard untuk Manchester United ke gawang Leicester City pekan lalu akan membuat sang winger diturunkan sebagai starter di pertandingan melawan Bournemouth akhir pekan ini.

Owen Nilai Lingard Lebih Hebat dari Mkhitaryan

Lingard sendiri sudah berhasil mencetak gol lewat aksi solo yang menggilabola di Wembley pekan lalu dan membantu United menang dengan skor akhir 2-1 di Community Shield.

Henrikh Mkhitaryan dibeli United dari Dortmund dengan harga 30 juta poundsterling saja dan ia diperkirakan akan memainkan peran vital di klub. Namun Owen lebih yakin jika sang pemain Armenia bakal kalah bersaing dengan Lingard pekan ini.

“Saya kira Mkhitaryan akan punya kans untuk bermain, namun sekali lagi, Lingard mencetak gol istimewa di Wembley, jadi saya kira ia akan bisa mempertahankan tempatnya,” tutur Owen dengan sangat yakin pada BT Sport.

“Pogba akan bergabung, namun ia tidak akan cukup fit untuk langsung bermain, dan Smalling bisa jadi akan fit, bisa bermain, namun Daley Blind yang akan turun,” pungkasnya.