Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mohamed Salah merupakan tipikal tranfser yang diperlukan Liverpool untuk meningkatkan ekspektasi tim untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim depan, sebagaimana diungkapkan oleh Patrik Berger.

Patrik Berger Sanjung Transfer Mohamed Salah

Pemain timnas Mesir tersebut diboyong dari AS Roma dengan kontrak jangka panjang pada Kamis lalu, sekaligus menandai kembalinya ke Premier League sesudah periode kurang bagus di Chelsea.

Akan tetapi, dirinya telah membuktikan adanya perkembangan sepanjang membela Roma di Italia, dengan mencetak 34 gol dari 84 pertandingan di seluruh ajang dan Berger meyakini pelatih Jurgen Klopp mempunyai bakat hebat dalam diri Salah.

“Dia sosok yang bisa diandalkan, secara teknis dia sangat bagus, mampu mencetak gol sekaligus sebagai assist. Dia membuktikan itu pada tahun kemarin bersama Roma,” ungkap Legenda Liverpool tersebut.

“Dia sebelumnya sempat tampil di Premier League, maka dia tentu mengetahui apa yang diharapkan. Saya rasa dia sosok yang lebih baik ketimbang saat masih di EPL beberapa tahun lalu. Ini memang transfer bagus bagi tim.”