Berita Olahraga Bola, UBOcash – Nasib kurang mengenakkan yang dialami kapten Manchester United, Wayne Rooney, seakan belum usai. Setelah banyak pihak yang meragukan kapasitasnya sebagai striker, kini dia juga disebut “gemuk dan lamban” oleh mantan pemain MU, Paul Parker.

Posisi Rooney dalam beberapa musim terakhir memang menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, memulai karier sebagai striker, kini dia lebih sering beroperasi di lini kedua yang membuat posisinya sering tak menentu.

Paul Parker Sebut Rooney Pemain Gemuk dan Lamban

Kini, dengan usianya yang sudah 30 tahun, bentuk fisiknya pun terlihat lebih “berbobot” dibandingkan sebelumnya. Dan itulah yang membuat Parker berani menyebut Rooney kegemukan.

“Ini menjadi musim yang penting untuk Rooney. Ini bukan lagi soal dirinya memecahkan rekor tetapi bagaimana dia mengakhiri karier di Manchester United,” jelas Parker seperti dilansir Telegraph.

“Dia perlu menunjukkan kepantasannya berada di tim. Dia sangat gemuk dan lambang sekarang,” ungkapnya.

Sebelum ke MU, Rooney mengawali kariernya bersama Everton. Kini, Rooney sudah menjalani 13 musim di Manchester United, dan dia sudah mempersembahkan berbagai trofi selama merumput di Old Trafford.