Berita Olahraga Bola, UBOcash – Jurgen Klopp mengaku ia telah dibuat kaget oleh Paul Pogba. Namun bukan karena nilai transfer sang pemain, yang dikabarkan mencapai 89 juta poundsterling. Manajer Liverpool itu justru kagum dengan kualitas fisik yang ditunjukkan oleh pemain berusia 23 tahun, yang sejauh ini sudah memainkan dua laga di Premier League.

Paul Pogba Buat Jurgen Klopp Kaget

“Kita semua melihat Paul Pogba. Ia ada di sana, ia masih di sana, melakukan banyak selfie, sepanjang musim panas. Dan Ia kemudian datang ke Manchester United, dan berlatih sekitar, dua sesi, dan kemudian bermain 90 menit melawan Southampton. Anda berpikir, bagaimana caranya?” tutur Klopp pada Daily Mail.

“Dia memang pemain yang berbeda, seperti Diego Maradona. Ia tidak pernah benar-benar berlatih. Ia bahkan akan melakukan pemanasan dengan sepatu yang tidak terikat dengan benar. Saya melihat dia bermain di Stuttgart bersama Napoli ketika saya masih berusia 21 tahun. Melihat dia melakukan pemanasan, saya tidak bisa menutup mulut. Intensitasnya amat rendah.”

“Ia hanya berjalan kaki. Dan kemudian ia bermain dan mampu menaklukkan seisi stadion. Luar biasa.”

Mungkin karena berkat latihan fisik yang sering dia lakukan pada saat latihan semasa masih menjadi permain Juventus, Karena rata-rata dalam statistik menyebutkan jika para pemain sepakbola di liga Italia jauh mengungguli pemain di liga lain dari statistik stamina nya.

Pogba sebelumnya juga di sebutkanakan akan bermain lebih konsisten lagi untuk membantu Setan merah merebut juara Liga Inggris namun sebelum sang pemain merapat ke Manchester united sempat dikabarkan akan diburu oleh Klopp untuk masuk ke dalam skuat asuhannya , namun Uang juga yang berkat lain, berkat dana Paus yang digunakan Mourinho untuk membajak sang pemain dari Juventus ini pun berhasil membawa pulang kembali sang pemain di Old Traffod.

Akan kah sang pemain ini sanggup membawa Setan merah kembali ke Kasta tertinggi liga inggris dan mampukah Mourinho mengasah ketajaman sang pemain Paul Pogba? Mari kita sama-sama nantikan.