Berita Olahraga Bola, UBOcash – Tottenham Hotspur sudah merampungkan pembelian Paulo Gazzaniga dari Southampton dengan menjalin kesepakatan kontrak selama lima musim.

Paulo Gazzaniga Resmi Pindah Ke Tottenham Hotspur

Kiper asal Argentina itu baal mengenakan nomor punggung 22 di skud asuh Mauricio Pochettino. Biaya transfer Gazzaniga dirahasiakan, dan sepertinya dia hanya akan menjadi kiper ketiga Tottenham di bawah Hugo Lloris dan Michel Vorm.

Gazzaniga hanya mencatat 23 pertandingan dari lima tahun membela Southampton, dia pindah dari Gillingham jelang bergulirnya musim pertma Southampton kembali tampil di Liga Utama Inggris pada tahun 2012.

Kiper berumur 25 tahun itu tampil dalam 32 laga di Segunda Division berama Rayo Vallecano pada masa peminjaman musim kemarin.

Sekarang transfernya ke Tottenham Hotspur bakal membuatnya bereuni dengan mantan pelatihnya di Southampton, Pochettino, yang pindah terlebih dahulu dari Southampton pada Mei 2014.

Kali terakhirnya Gazzaniga bermain di Liga Utama Inggris adalah saat Southampton menyerah 2-0 oleh Tottenham Hotspur di St Mary’s pada Desember 2015, saat itu Harry Kane dan Dele Alli berhasil mencatat gol.