Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan transfer Jack Wilshere dari London. Pelatih asal Prancis itu menyebut Wilshere harus meninggalkan Arsenal untuk mendapatkan potensi terbaiknya.

Pelatih Arsenal Isyaratkan Transfer Jack Wilshere

Pemain asal Inggris itu berstatus pinjaman ke Bournemouth musim kemarin, dimana dia mengalami patah kaki – cedera terbaru dari serangkaian cedera parah yang diderita pemain berusia 25 tahun tersebut.

Saat ini dia kembali ke Arsenal, namun mungkin untuk tampil bersama skuad inti semakin kecil. Wenger menyarankan Wilshere untuk meninggalkan Emirates Stadium guna mengembangkan karirnya.

“Ini merupakan pekan pertamanya menjalani latihan lagi dan kami harus duduk bersama, melihat kemana dia bakal pergi,” ungkap Arsene Wenger.

“Saya memintanya tampil sejak usia yang sangat muda dan kami ingin dia mempunyai karir yang seharusnya. Tetapi dia memalui periode sulit. Saya ingin dia tampil di tim lain. Kami harus memutuskan hal itu nanti,” tutupnya.

Tampil bersama Arsejal sejak musim 2008/2009, Wilshere telah mencatat 149 pertandingan. Adapun sebagian besar caps tersebut tercatat sebagai pemain pengganti.