Berita Olahraga Bola, UBOcash – Atletico Madrid tidak ingin memaksakan kepindahan Diego Costa, sebagaimana dijelaskan pelatih Diego Simeone. Klaim itu pastinya mengancam karir penyerang yang tegah dibekukan di Chelsea itu.

Pelatih Atletico Enggan Paksakan Transfer Costa

Costa termasuk pencetak gol terbanyak Chelsea yang membawa tim menjuarai Liga Utama Inggris musim kemarin, namun kabarnya bersitegang dengan pelatih Antonio Conte karena mencuatnya minat dari klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan hasratnya untuk kembali ke Atletico Madrid, walaupun mantan timnya itu tengah dalam embargo transfer hingga musim dingin mendatang. Atletico memang mendatangkan winger Sevilla, Vitolo, tetapi dia bakal menghabiskan paruh musim pertama sebagai pemain berstatus pinjaman di Las Palmas.

Tetapi, situasi seperti Vitolo sepertinya takkan diberlakukan Atletico pada Costa.

“Saya tak ingin berbicara terlalu banyak,” ungkap Simeone. “Faktanya dia masih merupakan pemain Chelsea.

“Hal paling penting bagi saya adalah bekerja bagi tim saya, tak hanya pada latihan. Saya harus berusaha dengan apa yang dimiliki.

“Saat saya mengetahui tak ada lagi peluang memperoleh pemain baru, saya menerimanya. Kemungkinan saya harus mengembangkan kualitas, namun sekarang dengan tim ini saya bisa bekerja dengan bagus dan saya puas akan hal itu.”