Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyanjung Harry Kane dan apabila harus memilih, dia bersedia mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Pelatih Chelsea: Harry Kane Penyerang Top Dunia

Striker berusia 23 tahun hampir mendekati rekor satu gol pertandingan di Liga Utama Inggris musim lalu, saat dia mencetak 20 gol dari 30 pertandingan bagi Tottenham. Itu merupakan prestasi terbaik Kane setelah mencatat 21 dan 25 gol pada dua musim sebelumnya.

Ketajamannya membuat Kane menuai pujian dari Antonio Conte, yang mengatakan sang pemain sebagai penyerang top dunia.

“Bagi saya saat ini, Kane termasuk penyerang terbaik dunia,” ungkap Conte, dilansir Daily Mail. “Apabila saya harus mendatangkan seorang penyerang, saya bakal memilih Kane.”

Akan tetapi, seiring Chelsea sudah mendatangkan mantan penyerang Juventus dan Real Madrid, Alvaro Morata dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 70 juta pounds, The Blues tidak lagi berminat memboyong Kane di musim panas ini. Namun, Conte tetap menyukai performa bintang Tottenham tersebut.

“Dia penyerang lengkap. Dia tangguh secara fisik, dengan atau tanpa bola, dia bersaing dan tangguh di udara serta akrobatik di sisi kanan dan kiri,” imbuhnya.

“Dia pemain lengkap. Apabila Anda harus mendatangkan Kane saat ini, harga sang pemain setidaknya mencapai 100 juta pounds.”