Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa pihaknya sebisa mungkin akan memangari Alex Sandro dari ketertarikan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Juve Tegaskan Sandro Takkan Ke Chelsea

Chelsea kabarnya berminat untuk memboyong Alex Sandro dan disinyalir telah melayangkan penawaran sebesar 60 juta euro. Akan tetapi, seperti yang diklaim Beppe Marotta selaku direktur umum klub beberapa pekan lalu, Juventus langsung menolak penawaran itu.

Allegri juga mengungkapkan hal serupa dengan berniat mempertahankan Alex Sandro. Dia tentu tak ingin kehilangan bek andalannya lagi pada pasar transfer musim panas ini sesudah kehilangan Leonardo Bonucci, yang pindah ke AC Milan.

“Alex Sandro? Dia merupakan pemain Juventus. Dia merupakan sosok yang sangat hebat dan dia takkan meninggalkan kami,” kata Allegri sebagaimana dilansir Premium Sport, Senin (31/7).

“Dia sudah berkembang pesat sejak bergabung ke Juventus dan dia masih memiliki banyak ruang untuk mengembangkan permainannya. Bersama Marcelo, dia merupakan bek kiri terbaik dunia saat ini,” jelasnya.

Adapun Juventus sekarang tengah bersiap menyambut kompetisi Serie A Italia 2017/18 yang akan berlangsung pada 19 Agustus mendatang. Juventus, yang menargetkan Scudetto ketujuh secara beruntun, akan menghadapi Cagliari di matchday pembuka.