Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kepindahan sensasional Neymar ke Paris Saint-Germain bisa menjadi indikasi, klausul buyout Lionel Messi yang dikabarkan sebesar €300 tak menutup kemungkinan bisa terjadi, demikian menurut Jurgen Klopp.

Pelatih Liverpool: Harga Messi Mungkin €300 Juta

Paris Saint-Germain memecah rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba, yang pindah ke Manchester United dari Juventus musim kemarin, sesudah menjalin kesepakatan transfer senilai 222 juta euro untuk kepindahan Neymar dari Barcelona.

Dan sekarang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meyakini kemungkinan akan ada tim yang mampu membayar klausul buyout Messi dengan harga yang sangat fantastis.

“Ini begitu mudah. Sebelumnya hal ini terlihat mustahil,” ungkap Jurgen Klopp dilansir DAZN. “Lalu ada daftar klausul buyout untuk Barcelona. Lionel Messi ada disekitaran 300 juta euro.

“Hanya dalam waktu sebulan, tiba-tiba terdengar memungkinkan. Dulu ini disebut angka yang sangat besar. Mereka hanya memasang nominal itu secara acak. Maksud saya, dulu siapa yang bakal membayar sebesar 300 juta euro? Dan kini hal itu terjadi.”