Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya sesudah tim mampu mempersembahkan gelar juara Suramadu Super Cup 2018. Gomes sangat mengapresiasi pencapaian yang sukses dimenangi Fabiano Beltrame cs dalam turnamen internasional tersebut.

Pelatih Madura United Bahagia Madura United Juara SSC 2018

Madura United berhasil menjadi juara sesudah mampu finis sebagai penguasa klasemen dengan raihan lima poin, dibelakangnya ada Persela di posisi dua dengan raihan empat poin, Kedah FA dengan raihan tiga poin serta Persija Jakarta di posisi terbawah dengan raihan dua poin.

Bagi Gomes, dengan persiapan minim dan kebugaran para pemain yang kurang fit, tentu sukses memenangi gelar juara merupakan raihan yang sangat hebat. Alhasil sangat patut patut apabila Laskar Sapeh Kerrab memperoleh apresiasi lebih dengan perjuangan keras mereka.

“Ini sangat hebat, ini merupakan awal pekerjaan yang akan dimulai, mereka masih belum fit sepenuhnya, mereka bisa bermain penuh di satu laga internasional, tim yang sangat bagus. Kita bisa kuasai, bisa mencetak gol,” kata Gomes selepas laga.

Walaupun begitu, Gomes tetap tidak ingin besar kepala mengingat performa timnya masih jauh dari kata sempurna. Terbukti, sesudah sempat memimpin pada paruh pertama, mereka masih kemasukan dua gol jelang bubaran laga. Namun Gomez bakal mengambil pelajaran alhasil Madura United bisa lebih tangguh ke depannya.

“Kita pun ada blunder yang sangat baik untuk dipelajari supaya lebih baik ke depan, namun spesial pemain Madura United bisa bermain bagus, tiga laga tak ada blunder, dan kita bisa menjadi juara di turnamen. Ini merupakan langkah baik dan awal positif bagi Madura lebih kuat ke depan,” tutupnya.