Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, takkan memberi izin pada Sergio Aguero untuk meninggalkan Etihad Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Man City Pastikan Sergio Aguero Takkan Pergi

Walaupun Chelsea baru saja menjalin kesepakatan terkait biaya transfer Alvaro Morata dengan Real Madrid, kabar yang menghubungkan Aguero dengan The Blues masih berhembus.

Akan teatpi, Pep langsung menepis laporan itu, mengungkapkan bahwa dirinya takkan menjual Sergio Aguero sekaligus mendinginkan rumor terkait Alexis Sanchez.

“Alexis Sanchez bermain bagi Arsenal, maka Arsene Wenger mengatakan itu [Sanchez takkan pergi]. Dia lebih mengetahui ketimbang saya,” ungkap Guardiola dalam jumpa pers.

“Kami mempunyai dua striker yang sangat bagus, Sergio dan Gabriel Jesus, maka dalam hal itu kami bagus. Ini bukan soal seorang penyerang.”

“Masalahnya pada musim kemarin adalah, Gabriel absen cukup lama dan kami ingin menyaksikan mereka tampil bersama.”

“Anda mengetahui pendapat saya terkait Aguero. Saya sudah berulang kali mengatakannya musim kemarin dan saya tak merubah kata-kata yang telah saya ucapkan. Dia pemain kami dan bakal bertahan.”

Selain itu, mantan pelatih Barcelona itu juga menepis rumor Manchester City mendekati kiper Napoli, Pepe Reina. Dia malah berharap Bravo dan Ederson bisa bersaing memperebutkan satu posisi sebagai kiper di skuad utama.

“Tidak, tidak – kami bakal memainkan Ederson, Claudio dan pemain muda,” tutupnya.