Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyambut gembira kemenangan telak 4-0 atas West Ham United pada pertandingan pembuka Liga Utama Inggris 2017/2018, Minggu (13/8) malam WIB.

Pelatih Manchester United Puas Bantai West Ham

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Manchester United yang tampil di kandang mencata gol-gol kemenangan mereka melalui dua gol Lukaku dan masing-masing satu gol dari Martial dan Pogba.

Manchester United sendiri sempat tertekan oleh tim tamu saat mereka memimpin dua gol, dan Mou mengaku situasi bisa berbalik jika striker Sakho mampu menyelesaikan kesempatan yang diperolehnya untuk memperkecil ketertinggalan.

Walaupun demikian, Mou mengaku puas dengan kinerja tim didiknya. Ditanya MUTV, pelatih asal Portugal itu mengaku: “Ya, saya senang dan mengingat setiap detik dari permainan. Saya tak lupa bola [tembakan Rashford] membentur tiang gawang saat kedudukan 2-0 dan Sakho.

“Membahas Sakho ketika turun minum, dia mempunyai kesempatan bagus dan hampir membuahkan gol. Apabila skornya 2-1 pada 20 menit terakhir, alih-alih coba untuk menikmati mencetak gol yang lain, itu bakal membuat kami untuk coba tak kemasukan gol penyeimbang dan kehilangan dua angka.

“Tentu, kami menjalankan tugas dengan bagus tetapi yang paling membuat saya merasa senang adalah tingkat rasa percaya diri tim dan para pemain, rasa percaya diri untuk menampilkan sepakbola bagus.”