Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakhiri rumor yang mengabarkan Marouane Fellaini pindah ke Galatasaray.

Pelatih MU Bantah Transfer Fellaini Ke Galatasaray

Direktur olahraga Galatasaray, Cenk Ergun mengatakan bahwa timnya menempati pole position dalam perburuan Fellaini, yang gagal berkontribusi penuh sepanjang membela Manchester United.

Namun walaupun Manchester United semakin dekat memboyong Nemanja Matic dari Chelsea, Mou mengaku bahwa Fellaini, yang memasuki tahun terakhir kontraknya, tak mendapat izin untuk meninggalkan klub.

“Lebih gampang untuk Galatasray mendatangkan saya ketimbang Marouane,” ungkap Mourinho. “Lupakan ini. Dia begitu krusial bagi saya.”

Pelatih asal Portugal itu mengatakan pada media sesudah Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Valerenga dalam pertandingan uji coba, dimana pemain baru Romelu Lukaku ikut mencatat gol melalui tandukan.

“Ini bagus. Penyerang suka mencatat gol. Ini tak penting bagi saya, namun kemungkinan penting baginya, untuk rasa percaya dirinya,” ungkap Mou terkait gol Lukaku.

“Kami pelatih senang dengan penyerang, walaupun saat mereka tak mencatat gol, mengingat cara mereka beradaptasi di organisasi klub dan rencana laga. Namun bagi mereka, mencatat gol selalu krusial.”