Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Renato Sanches takkan dijual pada pasar transfer musim panas ini.

Pelatih Munchen Tak Berniat Lepas Sanches

Pemain berusia 19 tahun tersebut acap dihubungkan dengan AC Milan, sama halnya dengan Chelsea dan Manchester United. Namun Bayern Munchen sepertinya sudah berubah sikap sesudah pemain tim nasional Portugal mulai memperlihatkan adanya perkembangan.

“Soal Renato Sanches, tak ada kabar baru,” ungkap Carletto pada jumpa pers jelang Audi Cup, sebagaimana dilansir Football Italia.

“Dia sudah menjalani musim bersama kami dan dia akan tetap bertahan disini hingga pasar transfer ditutup pada akhir bulan nanti. Dia tampil bagus dalam pertandingan terakhir kami.”

Sanches sudah mengungkapkan hasratnya untuk bergabung dengan tim yang bisa memberinya lebih banyak waktu bermain. Musim kemarin dia hanya tampil sebagai starter dalam 6 pertandingan dari 17 pertandingan yang dijalaninya di kompetisi Bundesliga Jerman.

Dia memperoleh peluang untuk bermain lebih sering di ajang pramusim kali ini. Sanches bermain meyakinkan di barisan tengah Munchen ketika sukses mengalahkan Chelsea dalam kompetisi International Champions Cup di Singapura, Selasa (25/7).