Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manajer Persela Lamongan, Aji Santoso, berterima kasih pada fans yang sudah memenuhi Stadion Surajaya untuk menonton pertandingan penghormatan Choirul Huda, Rabu (15/11) malam WIB.

Pelatih Persela Lamongan Sanjung Animo Fans

Pada laga tribute ini, Persela meraih kemenangan atas timnas All-Starts yang dibela beberapa pemain nasional di Liga 1. Tiket pertandingan penghormatan ini juga terjual habis, alhasil Aji mengapresiasi fans.

“Laga tribute Choirul Huda sangat hebat, antusiasme fans sepakbola di Lamongan spektakuler. Bagi saya, penghormatan pada Choirul Huda ini tadi saya rasa semua sukses. Berarti, penyelenggaraan sukses, sangat meriah, dan semua berlangsung lancar,” jelasnya.

“Pastinya, kami tak mencari kalah atau menang. Namun respek para pemain, mantan-mantan pemain, dan pemain Persela sendiri, termasuk pemain asing yang sangat hebat. Saya berterima kasih pada mereka semua.”

Aji juga mengatakan alasan urung bermain pada pertandingan itu, meskipun manajer kiper Erick Ibrahim sempat bermain jelang bubaran laga gantikan posisi Alexander yang tampil pada awal paruh kedua. Selain Erick, manajer Bali United, Widodo Cahyono Putro dan mantan ketua Asosiasi Pemain Profesional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, juga bermain. Mereka membela timnas All-Stars.

“Pemainnya sudah banyak. Saya mengganti pemain saja sedikit susah, mengingat ada 29 pemain. Namun Alhamdulillah semua (bisa) bermain,” jelas Aji Santoso selepas bubaran laga.