Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membuka kemungkinan untuk menangani timnas Spanyol di masa depan.

Pep Guardiola Buka Kemungkinan Latih Spanyol

Manajer berusia 46 tahun itu sempat membela Spanyol sebagai pemain antara tahun 1992 dan 2001, dengan menjadi bagian dari skuad La Furia Roja di Piala Dunia 1994 dan Piala Eropa 2000.

Walaupun sekarang merasa senang bersama Manchester City, Pep dalam pernyataannya pada Gary Lineker di program The Premier League Show di BBC tak membantah rencananya untuk melatih Spanyol.

Pep mengaku: “Saya merasa senang untuk ada di City. Ini semua bergantung pada sukses yang dimiliki. Di tim-tim besar selevel Manchester City, apabila Anda tak menang, Anda tak bisa bertahan.

“[Saya sendiri ingin menangani] Spanyol, saya rasa demikian. Saya ingin menjadi manajer di Piala Dunia, Euro. Saya ingin merasakannya.”

Untuk sementara, Manchester City skuad asuh Pep Guardiola bersaing sengit dengan Manchester United di puncak klasemen Liga Utama Inggris sesudah mengemas 19 poin, tetapi The Citizens di posisi puncak karena mempunyai keunggulan agresivitas gol.