Berita Olahraga Bola, UBOcash – Madrid memutus tren seri pada tiga pertandingan berturut-turut dengan mengalahkan Real Betis 6-1 pada laga yg berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Sabtu (15/10/2016) waktu setempat.

Penampilan Madrid menjadi sorotan sesudah hanya bermain seri melawan Villarreal, Las Palmas, lalu Eibar di La Liga, serta kontra Borussia Dortmund di Liga Champions.

Pesta Gol, Real Madrid Tekuk Real Betis 6-1

Laga baru berjalan 4 menit ketika Raphael Varane menarik tim tamu unggul dengan sundulannya menyambut umpan dri Toni Kroos.

Kroos balik menjadi inspirator untuk timnya. Pada menit ke-31, dia memberi umpan kepada Karim Benzema menambah keunggulan El Real memanfaatkan kesalahan Joaquin.

Gelandang asal Jerman itu menggiring bola ke kotak penalti Real Betis sebelum mengirim umpan ke Benzema yg sanggup menaklukkan Adan, kiper Real Betis.

Real Madrid semakin menekan tuan Real Betis. Alhasil, Marcelo membawa Madrid semakin jauh dengan golnya pada menit ke-39 memanfaatkan bola rebound keuntungan tembakan Benzema.

Memasuki waktu ke-45 menit, giliran Isco yg mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sepak pojok, Pepe mengoper bola ke Isco yang sama sekali tanpa ada kesulitan menceploskan bola ke gawang Adan.

Pada babak kedua, Real Betis mengganti 3 pemain sekaligus. Hasilnya, mereka bisa memperkecil ketinggalan lewat pemain pengganti, Alvaro Cejudo Carmona.

Tetapi, Isco kembali memperbesar selisih skor kedua tim 7 menit kemudian menyambut umpan dari Gareth Bale.

Gol kedua Isco pada pertandingan tersebut menjadi gol ke-100 Real Madrid selama dalam bawah arahan Zidane.

Bintang Los Blancos, Ronaldo atau disebut Cr7, tidak ketinggalan menyumbang gol pada menit ke-78. Kemenangan tersebut membuat Real Madrid kini mengoleksi 18 poin dari 5 kemenangan serta tiga kali imbang.