Berita Olahraga Bola, UBOcash – Setelah Paul Pogba kembali ke Manchester United, Andrea Pirlo mengatakan ia dan mantan rekan satu timnya tidak bisa percaya raksasa Liga Primer itu membiarkan dia pergi dulu.

Pogba pindah ke Juventus setelah gagal menyetujui ketentuan-ketentuan kontrak baru dengan United dan menerima kompensasi di bawah £ 1 juta, dan kini United telah membayar hampir £ 90 juta untuk membawa dia kembali ke Old Trafford.

Pirlo Heran Dulu Manchester United Jual Paul Pogba

Tapi Pirlo mengingat kembali kenangannya bersama Pogba dan mengatakan bahwa ia masih tak percaya dulu United membiarkan dia pergi.

“Saya akan selalu ingat hari pertama dia pelatihan di Juventus,” katanya. “Dia hanya muda, tapi kita bisa melihat dia istimewa.”

“Ada hampir tidak percaya bahwa Manchester United telah membiarkan pemain ini pergi.”

Tapi meskipun telah diambil United setelah empat tahun dengan tebusan banyak uang, Pirlo menegaskan biaya bebas itu bisa wajar asal sang pemain menggaransi trofi untum timnya.

“Banyak orang mengatakan tentang apa biaya yang dikeluarkan United untuk Pogba adalah layak,” katanya.

“Tapi ketika Anda membayar biaya besar maka Anda hanya harus bertanya satu pertanyaan, bisakah pemain ini memainkan peran besar dalam diri kita untuk memenangkan trofi?”

“Jika dia bisa melakukan itu, maka akan selalu layak untuk klub membeli dia.”

“Kita tahu Pogba dapat melakukan ini dan kami tahu dia bisa melakukannya untuk banyak tahun yang akan datang.”

Adapun tekanan harga, Pirlo menepis anggapan bahwa Pogba akan terpengaruh oleh jumlah uang yanf telah dihabiskan United untuk membawa dia kembali.

“Salah satu kesalahpahaman terbesar adalah bahwa pemain peduli biaya transfer,” katanya.

“Untuk pemain mereka tidak peduli sama sekali. Mereka tidak peduli jika mereka pindah klub untuk satu juta, 10 juta, atau 100 juta Euro. Itu hanya sesuatu yang seorang pemain tinggalkan untuk agennya dan klub.”

“Sebagai pemain, Anda hanya ingin berada di klub di mana Anda dapat mencapai segala sesuatu yang Anda ingin.”