Berita Olahraga Bola, UBOcash – Paul Pogba mengaku tak grogi saat menjalani debut keduanya bersama Manchester United, pada laga kontra Southampton di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Manchester United meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Southampton. Seluruh gol tuan rumah diborong oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pogba Jalani Laga Pertama Musim Ini Tanpa Grogi

Bagi Pogba, pertandingan tersebut adalah debut keduanya di Manchester United. Ia kembali memperkuat Setan Merah setelah menghabiskan karier di Juventus selama empat tahun.

Debut keduanya itu bisa dikatakan berjalan dengan baik. Ia tampil penuh dan permainannya mengundang decak kagum, termasuk dari pelatihnya, Jose Mourinho, dan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

“Saya sangat tenang dan tidak merasa grogi. Saya datang untuk menang, itulah yang selalu saya inginkan,” ujar Pogba seusai laga, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Manchester United adalah klub papan atas. Kami perlu membiasakan diri untuk menang, dan terus melakukan hal seperti ini,” ucap pemain 23 tahun itu.

Berdasarkan statistik, Pogba tercatat melakukan 103 sentuhan dan 71 operan pada sepanjang laga. Ia juga sempat melepaskan empat tembakan.

“Saat pertama, saya sempat kehilangan bola. Namun, setelah itu saya merasa lebih baik,” tutur Pogba terkait penampilannya.

“Kami punya mimpi besar, karena Manchester United adalah klub besar. Saya tahu kami akan melakukan hal-hal besar pada musim ini,” ucap pemain yang melakoni debut bersama Setan Merah terjadi pada September 2011 ini.