Prediksi Bola, UBOcash – AC Milan berniat meneruskan tren positif mereka di Liga Europa. Mereka bakal menargetkan kemenangan saat dijadwalkan menjamu tim perwakilan Kroasia, Rijeka, di San Siro, Jumat (29/9) dini hari WIB.

Prediksi AC Milan vs Rijeka 29 September 2017

Milan sendiri memang mempunyai rekor positif di Liga Europa musim ini. Rossoneri mencatat kemenangan beruntun pada lima pertandingan di Liga Europa musim ini, dimana Austria Wien menjadi korban terakhir mereak saat tim perwakilan Austria itu dikalahkan dengan skor 5-1. Alhasil, mereka berniat untuk meneruskan tren positif ini demi lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga kedua Grup D ini mereka dijadwalkan melawan perwakilan Kroasia, Rijeka. Berbeda dengan Milan yang mencatat kemenangan pada laga pertama babak penyisihan grup, Rijeka harus menderita kekalahan pahit dari perwakilan Yunani, AEK Athens, dengan skor 1-2. Mereka pun berniat untuk comeback pada laga kedua Grup D ini.

AC Milan sendiri terbilang tengah membutuhkan kemenangan. Pasalnya, mereka baru menderita kekalahan 2-0 oleh Sampdoria akhir pekan kemarin. Kemenangan ini dibutuhkan karena mereka bakal melawan tim tangguh selevel AS Roma pada matchday 7 akhir pekan mendatang, alhasil kemenangan atas Rijeka bakal menjadi cambut semangat bagi tuan rumah.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella tengah dihadapkan dengan pilihan yang cukup sulit dalam menentukan komposisi pemain yang akan diandalkan. Pasalnya, untuk mencatat kemenangan, maka dia harus memainkan para pemain terbaiknya pada pertandingan ini. Namun jeda antara laga kontra Rijeka dan AS Roma hanya berselang dua hari saja, alhasil Montella harus menentukan prioritas terkait komposisi timnya nanti.

Satu kendala lagi yang harus dihadapi Montella pada pertandingan ini adalah faktor cedera. Para pemain yang biasanya dimainkan di turnamen Liga Europa seperti Montolivo, Antonelli dan Conti harus absen dalam pertandingan ini akibat cedera.

Sementara itu, pelatih Rijeka, Matjaz Kek kabarnya tak mempunyai kendala cedera serius di timnya. Dia diyakini bisa membawa komposisi pemain terbaiknya untuk membawa pulang poin dari kandang Milan.

Prediksi Line-Up AC Milan Vs Rijeka

AC Milan (3-4-3): Donnarumma; Paletta, Musacchio, Gabbia; Calhanoglu, Biglia, Bonaventura, Calabria; Cutrone, Silva, Borini

Rijeka (4-2-3-1): Prskalo; Zuta, Zuparic, Elez, Vesovic; Bradaric, Misic; Kvrzic, Gavranovic, Gorgon; Heber

Head to Head AC Milan Vs Rijeka

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan

10/09/17 Lazio 4 – 1 AC Milan (Serie A)
15/09/17 Austria Vienne 1 – 5 AC Milan (UEL)
17/09/17 AC Milan 2 – 1 Udinese (Serie A)
21/09/17 AC Milan 2 – 0 SPAL (Serie A)
24/09/17 Sampdoria 2 – 0 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Rijeka

09/09/17 Rijeka 7 – 0 Cibalia (HN1)
15/09/17 Rijeka 1 – 2 AEK Athens (UEL)
17/09/17 Hajduk Split 0 – 2 Rijeka (HN1)
20/09/17 Vrbovec 1 – 3 Rijeka (CC)
24/09/17 Slaven Koprivnica 1 – 1 Rijeka (HN1)

Prediksi Skor AC Milan 2-1 Rijeka 29 September 2017