Prediksi Bola, UBOcash – AS Roma dijadwalkan akan menjalani laga pembuka giornata ke-27 dengan menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Pertandingan kedua tim akan digelar pada Sabtu malam (4/3) di Stadio Olimpico, Roma, pada pukul 21:00 WIB.

Prediksi AS Roma vs Napoli 4 Maret 2017

Dengan dukungan publik sendiri, AS Roma diyakini akan kembali menargetkan poin penuh, agar dapat mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara, sekaligus tetap dalam jalur yang tepat untuk pemburuan Scudetto. Sedang bagi Napoli, mereka juga akan menargetkan hasil positif di laga ini, agar tetap bisa mempertahankan peringkat mereka dari kejaran tim-tim yang berada di bawahnya, sekaligus ingin mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Maka pertemuan kedua tim yang sedang terluka ini, diprediksikan akan berjalan sengit dan berjalan dengan intensitas yang tinggi, sehingga akan menyuguhkan permainan yang menarik dan tentu saja menghibur.

AS Roma menghadapi pertandingan ini dengan modal yang kurang bagus, usai menelan kekalahan 2-0 di Derby della Capitale dari rival abadinya, Lazio di putaran pertama semifinal Coppa Italia. Meskipun begitu, mereka masih memiliki kesempatan untuk membalasnya di putaran kedua nanti. Kekalahan dari rivalnya tersebut menjadi kekalahan yang kedua bagi tim besutan Luciano Spalletti dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, setelah sebelumnya menelan kekalahan 1-0 dari Villarreal di ajang Liga Eropa.

Namun, I Giallorossi masih memiliki catatan bagus lainya, yang bisa dijadikan modal untuk menghadapi pertandingan nanti. Di mana mereka telah memenangkan 15 pertandingan kandang terakhir di Serie A dan setidaknya telah mencetak dua gol atau lebih dari 13 pertandingan kandang terakhir di Serie A. Tidak hanya itu, I Lupi juga berhasil memenangkan lima pertandingan kandang terakhir melawan Napoli di semua kompetisi.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, De Rossi Cs berhasil membukukan empat kemenangan dan hanya mengalami dua kekalahan. Saat ini mereka masih tetap kokoh di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengantongi 59 poin, atau selisih 7 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen, dan unggul 5 poin atas Napoli yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Napoli datang dengan kepercayaan diri yang kurang, setelah mengalami kekalahan dari salah satu rival klasiknya, Juventus dengan skor 3-1 di putaran pertama semifinal Coppa Italia. Kekalahan di Coppa Italia tersebut, menjadi kekalahan kedua secara berturut-turut, setelah sebelumnya skuat asuhan Maurizio Sarri menelan kekalahan 2-0 dari Atalanta di Serie A. Selain itu, kekalahan terakhir dari Juventus juga menjadi kekalahan ketiga bagi tim asal Naples ini dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di mana sebelum 2 pertandingan di atas, mereka juga telah menelan kekalahan 3-1 dari Real Madrid di ajang Liga Champions.

Meskipun begitu, Partenopei juga masih memiliki catatan bagus lainnya menghadapi pertandingan nanti. Di mana mereka telah mencetak minimal 2 gol dalam 8 pertandingan tandang terakhir di Serie A. Terbukti, saat ini Hamsikk Cs sukses mencatatkan nama mereka sebagai tim tersubur di Serie A dengan koleksi 60 gol, atau unggul atas Juventus yang baru mengemas 55 gol dan AS Roma 57 gol.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka suksesmemenangkan 3 pertandingan dan mengalami 3 kali kekalahan. Saat ini, mereka masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 54 poin, selisih 5 poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua dan unggul 3 poin atas Atalanta yang menguntit di posisi keempat.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, dalam enam pertemuan terahkir di Serie A, AS Roma berhasil memenangkan 3 pertandingan, 1 laga berakhir imbang dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Napoli. Dalam enam pertemuan tersebut, total AS Roma telah melesakan 5 gol, sedang Napoli baru memasukan 4 gol.

Prediksi Line Up AS Roma vs Napoli:

AS Roma (3-4-2-1): Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio; Peres, Strootman, De Rossi, Emerson; Nainggolan, Salah; Dzeko.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Head To Head AS Roma vs Napoli

15/10/16 Napoli 1 – 3 AS Roma
25/04/16 AS Roma 1 – 0 Napoli
13/12/15 Napoli 0 – 0 AS Roma
04/04/15 AS Roma 1 – 0 Napoli
01/11/14 Napoli 2 – 0 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir AS Roma:

01/03/17 Lazio 2 – 0 AS Roma
26/02/17 Inter Milan 1 – 3 AS Roma
23/02/17 AS Roma 0 – 1 Villarreal
19/02/17 AS Roma 4 – 1 Torino
16/02/17 Villarreal 0 – 4 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir Napoli:

28/02/17 Juventus 3 – 1 Napoli
25/02/17 Napoli 0 – 2 Atalanta
19/02/17 Chievo 1 – 3 Napoli
15/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli
10/02/17 Napoli 2 – 0 Genoa

Prediksi Skor AS Roma 2-1 Napoli 4 Maret 2017