Prediksi Bola, UBOcash – BATE Borisov dan Arsenal tak pernah saling berhadapan sebelumnya dan ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi keduanya.

Prediksi Bate Vs Arsenal 29 September 2017

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku akan memainkan sejumlah pemain muda dalam pertandingan pekan kedua Liga Europa kontra BATE Borisov, dengan dua pemain muda berkatnya, Ainsley Maitland-Niles dan Reiss Nelson, kemungkinan besar bakal dimainkan.

“Ini [pertandingan melawan BATE] ujian yang bagus bagi para pemain muda. Mereka bakal bisa mengatasi atmosfer yang mengintimidasi. Mengingat di sana bakal sangat berisik,” ungkap Arsene Wenger pada jurnalis.

“Kami mempunyai jadwal padat. Dan ini merupakan pertandingan krusial, hanya satu atau dua pemain mud kami akan bermain pada pertandingan ini.”

“Seperti pekan lalu, saya mengandalkan tim berpengalaman dengan seorang pemain muda di bench. Saya bakal melakukannya lagi.”

Walaupun bakal memainkan sejumlah pemain muda, bukan berarti Arsenal meremehkan tim perwakilan Belarusia itu. Tetapi, mereka hanya ingin menjadikan pertandingan ini sebagai peluang tepat untuk menguji level para pemain muda.

“Sungguh ini menjadi laga yang memang menghadirkan ujian bagus, sekaligus untuk mengamati siapa [para pemain muda] yang bersedia belajar,” timap Per Mertesacker.

Selain sejumlah pemain muda bersiap menyambut pertandingan ini, sejumlah pemain senior seperti Wilshere, Giroud dan Walcott diyakini akan tamil sebagai starter.

Para pemain penting seperti Ozil dan Sanchez plus dua pembelian baru, Lacazette dan Kolasinac, disinyalir akan diistirahatkan. Sedangkan Welbeck akan absen karena mengalami cedera.

Arsenal menyambut pertandingan ini degan spirit positif sesudah Senin malam lalu berhasil mengalahkan West Brom 2-0. Pada laga pembuka Liga Europa, mereka pun mengatasi FC Koln 3-1. Walau begitu, BATE memiliki rekor bagus di kandang sendiri dengan tak terkalahkan dari tujuh pertandingan kandang beruntun.

Prediksi Line-Up BATE Borisov Vs Arsenal

BATE Borisov [4-2-3-1]: Schebitski; Rios, Gayduchik, Milunovic, Polyakov; Volodko, Dragun; Gordeychuk, Ivanic, Stasevich; Rodionov

Arsenal [3-4-3]: Ospina; Holding, Mertesacker, Monreal; Bellerin, Elneny, Wilshere, Maitland-Niles; Walcott, Giroud, Iwobi

Head to Head BATE Borisov Vs Arsenal

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir BATE Borisov

27/08/17 Shakhtyor 0 – 4 BATE (BPL)
09/09/17 BATE 2 – 0 Slavia (BPL)
15/09/17 Red Star Belgrade 1 – 1 BATE (UEL)
18/09/17 Isloch 0 – 2 BATE (BPL)
23/09/17 BATE 6 – 0 Slutsk (BPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

09/09/17 Arsenal 3 – 0 Bournemouth (EPL)
15/09/17 Arsenal 3 – 1 FC Koln (UEL)
17/09/17 Chelsea 0 – 0 Arsenal (EPL)
21/09/17 Arsenal 1 – 0 Doncaster Rovers (CC)
26/09/17 Arsenal 2 – 0 West Brom (EPL)

Prediksi Skor BATE Borisov 0-3 Arsenal 29 September 2017