Prediksi Bola, UBOcash – Timnas Indonesia akan dijadwalkan melawan Brunei Darussalam dalam pertandingan terakhir Grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9) petang. Sebagaimana telah diketahui, pada pertandingan ini Indonesia wajib meraih kemenangan dengan selisih delapan gol apabila ingin lolos tanpa memperdulikan hasil pada laga yang lain antara Myanmar vs Vietnam yang bakal berlangsung di Stadion yang sama pada malam harinya.

Prediksi Brunei Darussalam Vs Indonesia 13 September 2017

Walau demikian, manajer Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku bahwa dia tidak ingin begitu membebani para pemainnya dengan hal itu. Dia ingin Egy Maulana Vikri cs tampil lepas alhasil bisa mengeluarkan kualitas terbaiknya pada pertandingan ini.

“Kami telah berusaha mengembalikan mental pemain dan mereka sudah harus bersiap untuk menjalani laga besok (hari ini). Apabila ingin aman, kami harus meraih kemeangan besar, saya berharap para pemain bisa menampilkan permainan yang lebih baik ketimbang laga kemarin,” ungkap Indra.

“Yang paling penting ialah bagaimana kebugaran dan mental para pemain bisa kembali lagi untuk pertandingan besok (hari ini). Hari ini ( kemarin ), mereka telah melupakan kekalahan di laga kemarin ( kontrak Vietnam ),” imbuh manajer berumur 54 tahun tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan kapten timnas U-19, Rachmat Irianto. Dia juga yakin timnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti.

“Kami harus fokus untuk pertandingan besok (hari ini), maka kami harus menikmati dan tampil tanpa beban. Apabila kami membawa beban, itu nanti kami pun susah,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Brunei Darussalam, Fujiwara Takao, bersikap merendah jelang pertandingan ini. Dia sadar, timnya tidak difavoritkan dalam pertandingan ini. Dia juga berharap, timnya tidak lagi menjadi bulan-bulanan seperti saat melawan Myanmar atau pun Vietnam.

“Kami mengakui Indonesia merupakan tim tangguh. Kami harus berusaha keras untuk bisa menghentikan mereka. Objektifnya, kami berharap bisa mengamankan satu poin pada pertandingan ini. Namun kami pun ingin mencatat sejarah bisa meraih kemenangan atas Indonesia,” ungkap Takao.

Prediksi Line-Up Brunei Darussalam vs Indonesia

Brunei Darussalam: Muhd Amirul Hakim; Muhammad Rahimin, Abdul Wadud, Muhammad Nazif Safwan, Muhammad Wafi Aminuddin, Muhammad Azirul Asmadi; Muhammad Nur Asyraffahmi, Muhammad Hanif Farhan, Muhammad Aqil Danish, Abdul Hariz; Muhammad Abdul Mateen

Indonesia: Muhamad Aqil Savik; Firza Andika, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Rifad Marasabessy; Syahrian Abimanyu, M. Luthfi Kamal, Muhammad Iqbal; Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara Putra

Prediksi Skor Brunei Darussalam 0-5 Indonesia 13 September 2017